Selasa, Desember 6Selamat datang di Mesin Cah Bagus
Shadow

Dukung UMKM, Bengkel Mania Gandeng Reliance Finance

 49 total views,  6 views today

Bengkel Mania menjalin kerja sama dengan PT Usaha Pembiayaan Reliance Indonesia (Reliance Finance) untuk pengembangan platform yang mendukung bengkel UMKM se-Jabodetabek.

Bengkel Mania merupakan tech start-up UMKM bengkel pertama yang menyediakan layanan supply chain, pembiayaan modal bengkel, manajemen pembukuan, dan payment point online bank untuk UMKM bengkel motor.

Kolaborasi ini merupakan komitmen kedua belah pihak untuk dalam memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan serta kesejahteraan UMKM sebagai tulang punggung perekonomian Indonesia.

Kerja sama ini ditandatangani oleh Chief Executive Office dan selaku Founder Bengkel Mania, Rizky Jonathan serta Direktur Utama Reliance Finance, Iman Pribadi yang bertempat di kantor pusat Reliance Finance, Jakarta Barat.

Chief Executive Office Bengkel Mania, Rizky Jonathan menjelaskan bahwa kerja sama Bengkel Mania dan Reliance Finance ini bertujuan untuk meningkatkan kemudahan para pelaku UMKM bengkel dan pelaku industri otomotif di Indonesia.

“Melalui aplikasi Bengkel Mania, para bos bengkel dapat memesan sparepart otomotif yang mereka butuhkan seperti oli, kampas rem, ban dalam, dan sebagainya tanpa harus menutup sementara bengkel mereka. Bengkel Mania juga menyediakan akses terkait kebutuhan pembiayaan modal bagi para bos bengkel dan pelaku industri otomotif yang ingin mengembangkan usahanya,” ucap Rizky dalam keterangannya, dikutip Jumat (7/10/2022)

link

https://investor.id/market-and-corporate/309139/dukung-umkm-bengkel-mania-gandeng-reliance-finance
Klik untuk mulai WA
Hallo !!! Ada yang bisa dibantu
Hallo !!! Ada yang bisa dibantu
Klik tombol panah kirim untuk memulai...