Selasa, Desember 6Selamat datang di Mesin Cah Bagus
Shadow

BNI Dukung UMKM Ekspansi di Inggris

 34 total views,  2 views today

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) terus berkomitmen mengambil peran strategis sebagai bank global asal Indonesia yang secara khusus membantu para diaspora mengembangkan bisnis di luar negeri. Perseroan kembali mendukung UMKM diaspora di bidang kuliner, Waroeng Windsor milik diaspora Indonesia Aqaya Devenport di Inggris dengan memberikan diaspora loan.

Industri kuliner Indonesia terus menunjukkan perkembangan yang sangat membanggakan di kancah global. Tak sekadar mengenalkan makanan khas Indonesia, pelaku usaha kuliner Indonesia terbukti mampu bersaing dan mendapat basis pelanggan loyal yang semakin baik dalam rangka penciptaan nilai ekonomi keluarga dan komunitas.

Tak hanya itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno berkesempatan mengunjungi dan meresmikan Waroeng Windsor tersebut di Windsor, Inggris, awal pekan ini.

Dalam sambutannya, Sandiaga Uno menyampaikan apresiasi secara positif penyaluran kredit bagi bisnis Diaspora Indonesia di Inggris yang dilakukan oleh BNI. Menurutnya, BNI memiliki program yang sangat positif bagi diaspora Indonesia segmen UMKM di luar negeri.

link,

https://investor.id/finance/312367/beri-diaspora-loan-bni-dukung-umkm-ekspansi-di-inggris

Klik untuk mulai WA
Hallo !!! Ada yang bisa dibantu
Hallo !!! Ada yang bisa dibantu
Klik tombol panah kirim untuk memulai...