Jumat, Juni 14Selamat datang di Mesin Cah Bagus
Shadow

Bangkitkan Ekonomi UMKM – Event Wisata Kuliner di Pasar Tradisional Surabaya Bakal Digelar Rutin

Loading

Event wisata kuliner yang digelar di pasar tradisional Kota Surabaya bakal rutin digelar secara bergilir untuk membangkitkan ekonomi sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Rencana “Senja Surya” singkatan dari seneng njajan nang Pasar Surya itu akan dijalankan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perusahaan Daerah Pasar Surya (PDPS) Kota Surabaya. Agus Priyo Direktur Utama PD Pasar Surya Surabaya mengatakan program ini akan digelar setahun tiga kali.

“Harapan saya event Senja Surya bisa digelar tiga sampai empat bulan sekali. Artinya, dalam satu tahun paling tidak bisa tiga kali digelar,” kata Agus Priyo, lewat keterangan resmi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Surabaya yang diterima suarasurabaya.net, Selasa (12/12/2023).

Sebelumnya sudah ada dua kali Senja Surya digilir di dua lokasi, yaitu Pasar Kembang pada Agustus 2023 dan di Pasar Wonokromo pada November hingga Desember 2023.

“Nanti yang ketiga kita akan cari pasar-pasar lain. Di Pasar Wonokromo kita buka satu bulan penuh, tanggal 20 November-20 Desember 2023,” paparnya.

sumber

Klik untuk mulai WA
Hallo !!! Ada yang bisa dibantu
Hallo !!! Ada yang bisa dibantu
Klik tombol panah kirim untuk memulai...