Kamis, Juli 18Selamat datang di Mesin Cah Bagus
Shadow

UMKM – Harbolnas Kerek Penjualan

Loading

Kampanye Beli Lokal 12.12 dari Tokopedia dan TikTok dalam rangka Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) mengerek penjualan para pelaku UMKM dalam aktivitas belanja online. Momen tahunan setiap tanggal 12 Desember ini mendorong UMKM untuk memanfaatkan platform digital dan menjangkau lebih banyak pembeli, sehingga dapat mendorong pertumbuhan bisnis UMKM dengan efektif.

Momentum Harbolnas 12.12 kemarin banyak dimanfaatkan oleh UMKM lokal dalam mengatur strategi meningkatkan omzet penjualan. Seperti yang dialami oleh Devi Raissa, pemilik Rabbit Hole yang memanfaatkan kampanye Beli Lokal 12.12 dari Tokopedia dan Tiktok untuk menjangkau pelanggan lebih luas dan meningkatkan daya tarik produknya.

Devi mengungkapkan bahwa mengikuti kampanye Beli Lokal 12.12 membawa manfaat signifikan bagi bisnis Rabbit Hole. Terutama, kata dia, dalam menjangkau pelanggan baru melalui berbagai fitur. Sebagai trategi untuk mempersiapkan Rabbit Hole untuk ikut dalam kampanye tersebut, Devi menyiapkan produk Rabbit Hole yang memang  best seller relaunching produk tertentu. Dalam kampanye Beli Lokal 12.12, Devi menargetkan peningkatan penjualan hingga tiga kali lipat dari biasanya.

Produk terlarisnya adalah buku “Cilukba!” yang ditujukan untuk bayi usia enam bulan hingga batita usia tiga tahun, dengan pengiriman produk yang bahkan sudah sampai ke daerah terpencil seperti Aceh dan Papua. Kesuksesan Rabbit Hole dalam menjangkau pasar yang luas dan memberikan manfaat positif bagi perkembangan anak-anak merupakan contoh bagus tentang bagaimana platform seperti Tokopedia dan Tiktok dapat memfasilitasi pertumbuhan bisnis dengan efektif.

next

https://investor.id/business/348946/harbolnas-kerek-penjualan-umkm

Klik untuk mulai WA
Hallo !!! Ada yang bisa dibantu
Hallo !!! Ada yang bisa dibantu
Klik tombol panah kirim untuk memulai...