Kamis, Juli 18Selamat datang di Mesin Cah Bagus
Shadow

Fokus Majukan UMKM – Kumpulan Pemuda Ini Dirikan Fine Creative

Loading

Berawal dari dampak ekonomi yang dirasakan oleh para pelaku UMKM di Indonesia, ketika pandemi Covid-19 menyerang pada 2020 silam, Leonardus William Lingga, pemuda lulusan Macquarie University Australia ini mulai membangun sebuah agency untuk membantu UMKM terdampak.

Berbekal ilmu yang ia peroleh semasa kuliah, Leonardus bersama teman-temannya, mendirikan Fine Creative, dengan tujuan membangun citra atau branding UMKM yang menjadi jantung dari UMKM itu sendiri; melalui strategi-strategi teranyar. Salah satu program yang rutin dilakukan tiap minggu ialah program Rombak Gerobak yang diperuntukkan UMKM kecil.

“Kegiatan ini kita lakukan tepatnya setiap seminggu. Kita kumpulkan beberapa UMKM yang ada kriterianya. Gerobak-gerobak kita bantu marketing secara gratis, bahkan ada beberapa client yang bener-bener kita treat sebagai client. Jadi melakukan semuanya sampai meeting sama persis, sampai package pun kita bayarin. Program ini cukup berhasil juga, mereka yang tadi nya sepi (pembeli), jadi jauh lebih rame, mereka sangat bersyukur banget, kita cukup happy dengan hasil itu, hal itu memang sudah banyak kita lakukan sampai sekarang,” papar Leonardus dikutip di Jakarta, Sabtu (23/12/2023).

next

https://investor.id/business/349579/kumpulan-pemuda-ini-dirikan-fine-creative-fokus-majukan-umkm

Klik untuk mulai WA
Hallo !!! Ada yang bisa dibantu
Hallo !!! Ada yang bisa dibantu
Klik tombol panah kirim untuk memulai...